Kamis, 17 Oktober 2013

SYARAT PENGAJUAN TUNJANGAN FUNGSIONAL 2013

Sasaran atau penerima STF-GBPNS tahun 2013 adalah guru dengan kriteria atau persyaratan sebagai berikut :

1. Umum 
  • Berstatus sebagai Guru RA/Madrasah. 
  • Bukan PNS atau CPNS pada Kementerian Agama atau instansi lain
2. Khusus 
  1. Aktif mengajar di RA, MI, MTs atau MA. Sekurang-kurangnya telah 1 (satu) tahun mengajar di RA/Madrasah, dan diutamakan bagi Guru Tetap atau guru yang lebih lama mengabdi di RA/Madrasah. Yang dimaksud Guru Tetap dalam Pedoman ini adalah guru yang diangkat oleh Ketua Penyelenggara Pendidikan (Yayasan atau lainya), atau Kepala RA/Madrasah untuk jangka waktu paling singkat 2 (dua) tahun secara terus-menerus dan tercatat pada satuan administrasi pangkal (satminkal) di RA/Madrasah yang memiliki izin pendirian dari Kementerian Agama, serta melaksanakan tugas pokok sebagai guru.
  2. Diutamakan bagi guru yang memiliki beban kerja 24 (dua puluh empat) Jam Tatap Muka (JTM) perminggu atau yang lebih banyak beban kerjanya. Ketentuan tentang beban kerja Guru RA/Madrasah diatur dalam pedoman tersendiri yang ditetapkan oleh Direktur Jenderal Pendidikan Islam.
  3. Bukan penerima bantuan sejenis yang dananya bersumber dari DIPA Kementerian Agama. Guru RA/Madrasah yang menjadi penerima bantuan tunjangan profesi atau bantuan tunjangan khusus tetap dapat menjadi penerima tunjangan fungsional ini jika memenuhi persyaratan yang diatur dalam Pedoman ini dan Kuota Mencukupi/ Diutamakan yang belum Sertifikasi
  4. Tidak menuntut untuk diangkat menjadi CPNS/PNS.  
  5. Melampirkan Foto Copy Rekening BRI atau Bila belum punya membuat rekening BRI Britama masih aktif ( Dibuktikan surat keterangan rekening masih aktif, Boleh kolektif satu RA/ Madrasah )  
  6. Point No. 5 Diganti Foto copy KTP rangkap 2 dibawahnya ditulisi Nama ibu kandung (Rekening akan dibuatkan masal oleh Seksi Pend. Madrasah ) 
Berkas dibuat rangkap 2
Read more: http://mapendabanyumas.blogspot.com/2013/06/usulan-tf-non-pns-2013.html#ixzz2hzRNI6Zn

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Gunakan Kata Kata Bijak Anda...
Smua berawal dari kata-kata kita....
Salam.....Moga Berguna untuk kemajuan pendidikan Indonesia...
Jayalah Ma'arif.....